Rabu, 14 Juni 2017

Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017

Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017
Inilah kami wajah para penerus generasi yang begitu semangat dan ceria, kami percaya karena campur tangan Tuhan Yesus yang membuat kami dapat kembali berkumpul dan bersama dalam keadaan sehat dan dalam kasih Kristus kami dapat melaksanakan Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017. Kami berharap pada adik-adik penerus kami dapat melaksanakan kegiatan pelayanan Tuhan agar terus memuliakan Tuhan yesus.
Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017

Suasana Kelas saat menghadapi ujian begitu tenang dan fokus agar hasilnya maksimal. Kami selalu memohon kepada Tuhan Yesus agar jawaban yang kami tulis benar dan mendapatkan hasil yang bagus. Hari Pertama berlangsung dengan baik dan berusaha sendiri tidak bekerja sama dengan teman lain ataupun mencontek buku. Hasil keringat hari ini akan terkenang untuk masa depan dan sampai tua nanti.

Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017

Meskipun dalam satu kelas kami berbaur namun kami harus mengerjakan sendiri bukan mengandalkan teman ataupun buku yang akan merusak nilai kami. Karena kami percaya Tuhan akan selalu menaungi kami dalam mengerjakan soal yang diberikan oleh dosen pengajar.

Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017

Hari kedua berbeda ruangan dan berbeda jurusan juga tetap sama begitu semangat dan tidak ada yang berbuat curang. Inilah kami warga STT Diakonos semoga dapat menjadi contoh kepada masyarakat sekitar dan luas kami berusaha semaksimal mungkin agar masa depan kami lebih baik. Semoga kami dapat lulus dan memuliakan Tuhan.

Ujian Akhir Semester Genap 2016-2017

Kepada para pembaca semoga dapat melihat bahwa kami STT Diakonos terus maju dalam Kasih Kristus. Dan apabila anda menyukai kami silahkan share artikel ini sehingga dapat bermanfaat kepada orang lain. Semoga Tuhan Yesus Menyertai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar