Sabtu, 17 Juni 2017

Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Bantuan Asrama Putri STT Diakonos
Sungguh luar biasa kasih Tuhan Yesus yang tidak pernah habis dan tidak pernah putus untuk umatnya. Seorang hamba Tuhan Ibu Helen Irawaty mempersembahkan Asrama Putri Irawaty beserta perlengkapan kebutuhan Asrama. Tampak loker penyimpanan barang yang sedang disusun untuk penempatan dan mahasiswa sangat senang telah mendapatkan bantuan begitu istimewa dari Ibu Helen Irawaty.

Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Saling membantu dan berhati-hati dalam menyusun agar barang pemberian tersebut tidak rusak. Tempat tidur susun yang berkualitas dan loker penyimpan barang dari Ibu Helen sedang dirakit oleh pemandu dan mahasiswa sedang belajar untuk membantu. Semoga semakin berkembang untuk STT Diakonos dan semakin maju untuk melayani Tuhan Yesus.
Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Para mahasiswa beserta staff STT Diakonos tampak riang dalam menghadiri kedatangan Ibu Helen Irawaty beserta petugas yang sedang mempersiapkan untuk bantuan Asrama Putra. Mari kita belajar dari beliau yang rendah hati dan saling membantu untuk sesama umat. Semoga beliau selalu sehat dan diberi kelancaran rejeki untuk terus berkarya membantu menyalurkan kasih Tuhan Yesus.


Seusai merakit dan melihat-lihat isi kampus STT Diakonos para Staff serta Dosen dan Crew Ibu Helen Irawaty makan siang bersama. Kebersamaan memang sungguh membuat bahagia karena bisa bercerita dan membantu satu sama lain. 
Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Semoga para crew Ibu Helen Irawaty serta warga STT Diakonos diberi kekuatan,kesehatan untuk berkarya dalam naungan Tuhan dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus.

Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Bapak Yulianto, Ibu Orance dan Ibu Nunung sedang mengamati jalanya para mahasiswa yang sedang bantu membantu di Asrama Putri Irawaty STT Diakonos. Tampak ceria dan riang dengan background hijau segar pepohonan. Semoga sehat selalu dalam damai Kristus Ibu Helen dan Crew yang sudah membantu STT Diakonos.

Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Inilah wajah para mahasiwa yang begitu riang dan ceria setelah melihat Asrama Putri Irawaty yang baru dan siap untuk diresmikan nanti pada tanggal 10 Juli 2017. Semoga persiapan dan perencanaan berjalan lancar kesehatan,kekuatan serta berkah Tuhan selalu melekat.

Bantuan Asrama Putri STT Diakonos

Apabila pembaca suka dan tertarik dengan STT Diakonos Banyumas silahkan ikuti kami dan share artikel ini untuk lebih dikenal oleh masyarakat umum. Terima Kasih Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar