Senin, 29 Mei 2017

Tanaman Mentimun Memenuhi Kebutuhan Asrama

Tanaman Mentimun Untuk Memenuhi Kebutuhan Asrama
Kami menanam tanaman mentimun, dan beberapa tanaman lain seperti Lombok, Kangkung,Jamur semuanya untuk memenuhi kebutuhan makan asrama dan sebagian dijual dipasar banyumas untuk membeli beras. Untuk menanam tanaman mentimun dikerjakan oleh mahasiswa dibagi beberapa kelompok, masing bertangung jawab untuk tanamannya. dan juga mahasiswa berlatih untuk bisa mandiri setelah lulus dari STT Diakonos.

Gambar diatas adalah contoh cara menanam mentimun yang baik. Mahasiswa dan dosen saling bekerja sama agar tanaman yang kita usahakan lebih maju dan lebih baik. Meski kami harus belajar namun kami tidak hanya belajar secara akademik saja, karena Tuhan mengajarkan kita untuk terus melakukan hal yang baik dan bermanfaat. Tuhan Yesus mngajarkan untuk terus berusaha dan semangat.

Tanaman Mentimun Memenuhi Kebutuhan Asrama

Gambar diatas dapat terlihat secara jelas tanaman mentimun tumbuh dengan baik dan sebentar lagi akan berbuah. Dari hasil tanaman tersebut dapat kita manfaatkan dalam kebutuhan sehari-hari. Jika anda tertarik dan ingin melihat secara langsung dapat anda datang pada alamat yang tertera diwebsite. Ikuti atau follow kami jika anda suka artikel atau ulasan ini silahkan share dan bagikan agar lebih banyak para pembaca dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar