Kamis, 04 Mei 2017

Bimbingan Seminar Proposal Skripsi

Untuk pesiapan menghadapi ujian skripsi Pada Bulan April 2017 STT Diakonos Banyumas mengadakan Bimbingan Seminar Proposal Skripsi Terpimpin Kelas Ekstensi. Yang diikuti oleh 24 Mahasiswa program studi 23 Mahasiswa PAK dan 1 Mahasiswa Teologi bertempat dikampus STT Diakonos. Ditargetkan sekitar bulan September 2017 mereka akan maju dalam ujian skripsi.

Bimbingan Seminar Proposal Skripsi
Pada Gambar diatas maupun dibawah terlihat para dosen pembimbing begitu antusias dalam mendidik serta menyiapkan para Mahasiswa yang akan menginjak Skripsi. Sungguh bersyukur STT Diakonos memiliki tenaga yang sungguh2 melayani Tuhan Yesus sehingga begitu mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Hening dan serius itulah yang terlihat pada foto tersebut. Semoga mahasiswa dan para dosen pembimbing selalu dalam naungan Tuhan Yesus.


Itulah kami STT Diakonos Banyumas kami memang tidak begitu dikenal orang namun kamu begitu selalu mengandalkan Tuhan karena kami percaya bahwa Tuhan Yesus akan selalu memberkati dan menyertai kami semua. Silahkan share atau bagikan artikel ini jika anda suka follow atau ikuti kami agar lebih bermanfaat kepada para pembaca lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar