Senin, 06 November 2017

Kunjungan Wanita Bijak

Kunjungan Wanita Bijak
Kembali lagi STT Diakonos mendapatkan kunjungan dari Wanita Bijak pada tanggal 13 Agustus 2017. Sungguh luar biasa Tuhan Yesus terus memberkati STT Diakonos melalui uluran hamba-hamba Tuhan Yesus dari Wanita Bijak ini STT Diakonos juga diberikan berkat untuk mahasiswa mahasiswi. Dibawah ini Ketua STT Diakonos Dr. F.X. Jeffry Harimurti, M.Pd.K. menerima berkat yang disalurkan dari Wanita Bijak untuk segenap Civitas STT Diakonos.

Wanita Bijak

Pembelajaran Wanita Bijak
Bukan sekedar berkat dan bantuan yang berupa materi diberikan kepada STT Diakonos, Wanita Bijak juga memberikan motivasi untuk para wanita agar memiliki integritas dan tumbuh berkembang menjadi pribadi yang lebih baik. Suasana yang hangat para wanita bijak menyampaikan materi untuk para mahasiswi di STT Diakonos Banyumas. Tampak pada gambar dibawah ini bukan hanya mahasiswi saja namun semua wanita yang mau belajar dapat mengikuti.

Wanita Bijak

Mohon maaf apabila penulisan ada yang salah dan informasi yang kami berikan kurang lengkap. Mohon dukungan dan saran agar STT Diakonos menjadi lebih baik dan berkembang untuk melayani Tuhan Yesus dan masyarakat sekitar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar