Kamis, 10 Agustus 2017

Menghadiri Perayaan GKII

Menghadiri Perayaan GKII
Mohon maaf atas keterlambatan dalam membuat dan mempublikasikan aktifitas STT Diakonos dikarenakan banyak agenda dan kegiatan yang banyak. Pada tanggal 15 Juli 2017 kami dari STT Diakonos berkunjung ke Gereja Kristen Injili Indonesia Jembatan Dua Jakarta Indonesia. Perwakilan dari kami Bapak FX. Jeffry Harimurti, Bapak Riahman Damanik, Bapak Paulus Setyo Pramono, Bapak Rianto dan para mahasiswa mahasiswi STT Diakonos. Pembawa firman Bapak Pdt. Andri Mawan dan beserta segenap warga Gereja Kristen Injili Indonesia menyiapkan acara yang begitu meriah dan tersusun dengan rapi. Terima kasih kepada Tuhan Yesus Kristus yang memberkati acara demi acara sampai selesai dengan lancar.


Musik Angklung STT Diakonos HUT GKII Ke 50
Para mahasiswa dan mahasiswi STT Diakonos mempersembahkan musik rohani dengan alat musik angklung dan sungguh kasih Tuhan Yesus luar biasa sehingga kami dapat menampilkan yang terbaik. Terima kasih kepada segenap warga GKII yang telah menyediakan tempat dan waktunya. Tampak begitu ceria dan bahagia setelah menampilan alunan musik angklung terpapar pada foto. Semoga pelayanan demi pelayanan terus tersampaikan untuk umat manusia sehingga kasih Tuhan Yesus terus dapat dinikmati oleh setiap ciptaan Tuhan Yesus Kristus.

Menghadiri Perayaan GKII

Persembahan Angklung STT Diakonos
Dapat anda saksikan dan nikmati pada video dibawah ini.


Apabila saudara ingin membantu untuk perkembangan STT Diakonos dapat menghubungi kontak kami yang tertera pada website atau datang langsung pada alamat yang sudah tercantum. Bagikan dan sebarkan agar lebih dikenal dan bermanfaat kepada orang lain. Tuhan Yesus memberkati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar