Kamis, 22 Juni 2017

Penutupan Prodi PAK Semester Genap 2016/2017

Penutupan Prodi PAK Semester Genap 2016/2017
STT Diakonos Banyumas telah menyelesaikan akademik PRODI PAK ( Pendidikan Agama Kristen) dan ditutup pada tanggal 21 Juni 2017. Dan inilah wajah para mahasiswa mahasiswi STT Diakonos yang telah menyelesaikan semester genap tersebut didampingi oleh Dr. Sutoyo.,M.Pd.K. Semoga apa yang sudah kami pelajari dan kami dapatkan bermanfaat bagi kami dan kelangsungan hidup kami terlebih untuk melayani Tuhan Yesus.

Penutupan Prodi PAK Semester Genap 2016

Tampak sangat senang dan penuh riang wajah yang terlihat setelah menghadapi semester genap 2016 ini karena begitu banyak hal yang telah terlewatkan. Baik itu susah, senang namun kami percaya Tuhan akan memakai dan membimbing kami untuk selalu taat dan berkarya. Semoga adik kelas kami yang akan datang lebih semangat dan lebih antusias lagi agar STT Diakonos Banyumas lebih maju dan bermanfaat untuk melayani Tuhan Yesus.
Penutupan Prodi PAK Semester Genap 2016

Semoga pembuatan artikel ini dapat memberi pelajaran dan wacana kepada para pembaca. Tolong bagikan artikel ini dengan share kepada para teman lain untuk membantu memuliakan nama Tuhan. Majulah terus STT Diakonos Banyumas kami yakin kami percaya Tuhan akan selalu menyertai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar